Senin, 16 Juli 2012

Kirim-Kirim Paket Pun Bisa Pakai Dirham

Bila Anda perlu kirim kirim paket ke se-antero nusantara tapi tidak punya kertas ? Tenang saja, segera kontak Mas Deny Rahmad. Pria ramah ini akan senang hati menerima dirham Anda.

Satu lagi, Dirham dari mana pun akan diterima oleh beliau dengan syarat, kadar dan beratnya sesuai ketentuan, dari penerbit dan pencetak manapun.

Ongkos kirimnya dibayar pakai dirham
Biasanya Anda tinggal kirim pesan  di grup FB nya Partner PCP-JNE-ELTEHA-IJX-DCITY(InterDIY)-TNT (Internasional) untuk memulai transaksi kirim mengirim paket ini.

Namun entah kenapa grup ini masih dilabeli rahasia oleh beliaunya. Yang penting langsung kontak juragannya saja deh, urusan kirim kirim insyaa Allaah jadi lancar.

" Bung Deny, kalau ke sana paling cepat dan murah pake apa ?" demikian pertanyaan standard yang paling sering ditulis di sana.

Kalau kita baca nama grup FB nya yang panjang sekali itu, kita bisa tahu bahwa Bung Deny menyediakan berbagai macam pilihan layanan kirim. Jadi Anda bisa pilih yang paling cocok di hati, tentu sesuai kesepakatan dengan si penerima paket Anda.

Dan yang menarik adalah paket kita diambil, bukan kita yang ngantar, dan free of charge gratisss.

Silakan kontak beliau untuk lebih detilnya.

Link :
FB Bung Deny Rahmad
Grup Partner PCP-JNE-ELTEHA-IJX-DCITY(InterDIY)-TNT (Internasional)

Kamis, 22 Maret 2012

Undangan Silaturahmi Saudagar Nusantara



UNDANGAN TERBUKA
SILATURAHMI SAUDAGAR NUSANTARA



Mengundang Anda semua untuk hadir pada Silaturahmi Saudagar Nusantara yang akan diadakan pada

Jum'at, 23 Maret 2012
jam 13.30 hingga selesai
di Masjid Mujahidin kampus Universitas Negeri Yogyakarta

Acara ini ditujukan kepada
saudagar, pengusaha, enterpreneur, pelaku bisnis, LAZIS, koperasi, pekerja seni dll;
dalam berbagai skala, kecil, menengah, maupun besar;
dalam berbagai bidang, baik produksi barang, perdagangan, maupun jasa;
yang mempunyai ketertarikan hati kepada Dinar dan Dirham Islam,
dan terbuka bagi pengguna koin Dinar Dirham dari pencetak manapun, baik dalam maupun luar negeri.

Di forum ini insyaa Allaah kita akan

  1. Berkenalan dengan para pengusaha dan pedagang yang tertarik dengan penggunaan Dinar Dirham dalam perdagangan
  2. Menyusun direktori pedagang dan pengusaha se-nusantara yang menerima dinar dan dirham
  3. Menyusun rencana kegiatan dan langkah strategis bersama ke depan

Acara ini diharapkan menjadi awal upaya bersama untuk mengembalikan perdagangan yang adil dengan menggunakan Dinar Dirham Islam.

Apabila Anda tertarik berpartisipasi, silakan melakukan registrasi dengan mengirimkan SMS berikut

SAUDAGAR#Nama#Nama Usaha#Jenis Usaha#Alamat Usaha
kirimkan ke 0852-2915-0247

Note: 

Acara ini terbuka bagi seluruh pengguna Dinar Dirham dari penerbit koin manapun, dan tidak dibatasi pada koin dari penerbit tertentu.

Rabu, 07 Maret 2012

KeluargaDinar @JOGJAMUSLIMFAIR2012

Rangkaian acara
JOGJA MUSLIM FAIR 2012
Ada undangan dari Giant Promosindo.
Keluarga Dinar diundang untuk mengisi acara pendukung
untuk event JOGJA MUSLIM FAIR 2012, Rabu minggu depan.

Nha, pada event itu, Keluarga Dinar diminta untuk syiar Dinar Dirham.
Jadi, bagi yang ingin tahu apa dan bagaimana itu Dinar Dirham, silakan hadir pada

Rabu, 14 Maret 2012
jam 16.00-18.00
di Panggung Acara JOGJA MUSLIM FAIR 2012
di halaman Balai Shinta
Gedung Mandala Bhakti Wanitatama, Jogjakarta.

Jumat, 02 Maret 2012

Budhe Hetty (lagi) : "Ada Kamar Kos Kosong buat Muslimah"

Ada kamar kosong
Pagi ini, ada berita penting. Budhe Hetty mengatakan bahwa beliau ada kamar kosong untuk Kos Muslimah. Lha terus kenapa kok sampai diwartakan disini? Karena memang ada yang lain dari biasanya dengan kos Budhe Hetty ini.

Bila Anda memiliki Dinar atau Dirham, tidak perlu repot mengkertaskan koin koin itu untuk uang kos. Langsung saja serahkan ke Budhe Hetty. Silakan saja kontak Budhe Hetty di 081802637788 untuk lebih detilnya.

Banyak bener ya, bisnisnya Budhe Hetty. Ada rias pengantin, bikin mahar, dll. Alhamdulillah, Pakdhe sebagai suaminya ikut bangga dan bersyukur. Sayangnya dulu pas nikah Pakdhe belum kenal sama Dinar Dirham ... . Yang penting minta doanya pembaca sekalian saja deh, semoga kita semua mendapat keberkahan dari Gusti Allaah yang Maha Kaya. Aamiin

Rabu, 29 Februari 2012

Menikah bersama Dinar - Didukung oleh Budhe Hetty

Ada banyak teman kita yang sekarang menggunakan Dinar dan Dirham sebagai mahar nikah. Seringkali bila ada seorang pemuda berkunjung ke nDalem nDinaran Pogung untuk memesan Dinar, patut diduga kalau yang bersangkutan sedang menyiapkan mahar.

" Ini dinarnya sudah ada ...,"
" ... lha terus, yang mau dikasih mahar sudah ada belum ?" gurau Pakdhe yang kemudian disambut senyum.

" Nha itu, belum ada, Pakdhe ... ."

" Lha gimana ta ini. Kalau belum, nanti dicarikan sekalian, ya ... . Komplit, dah.
Dari maharnya, baju pengantinnya, riasnya, fotografernya, sekalian sak pengantin-pengantinnya ... ."

Budhe Hetty in action, lagi ngrias manten.
Foto oleh Horizon Photography
" Wah, ada riasnya juga, to, Pakdhe? Boleh juga tuh, berapa biayanya?"

" Lha rencana konsepnya mau seperti apa ?" Gantian Budhe sekarang angkat bicara.
" Soal biaya bisa dibicarakan. Tergantung rencana dan anggaran. Kalau mau dibayar dengan Dinar Dirham juga boleh. Jadi bisa nyicil nabung dari sekarang. Nanti biaya nikahnya dibayar dengan Dinar," terang Budhe.

" Wah menarik-menarik, minta nomornya, Budhe!"

Nah, mengapa tidak dicoba, menabung biaya nikah dalam Dinar Dirham, sambil ikhtiar mencari calon pendamping yang shalih shalihat. Kemudian, mahar dan seluruh biayanya menggunakan Dinar Dirham, tentu akan lebih meringankan dan menyelamatkan. Dan lagi semoga lebih barokah.

Segera saja hubungi  
Budhe Hetty 
BALQIS IstanaWanita 081802637788



Senin, 27 Februari 2012

Mahar Dinar

Karena ada banyak yang minta model penyajian Dinar sebagai mahar, maka berikutsaya tampilkan beberapa gambar dari internet dan dari beberapa teman yang menggunakan Dinar sebagai mahar.

Untuk detil biaya dan sebagainya silakan kontak langsung saja ke Bu Hetty 081802637788

Mahar Dinar nya Mas Xais buat mBak Bela



Maharnya Mas Heru buat mBak


Maharnya Mas Ibnu buat Mbak

Maharnya Mas Bayu buat mBak